Pages

Rabu, 20 Maret 2013

TIPS MENGHILANGKAN BULU-BULU HEWAN YANG MENEMPEL PADA PAKAIAN


TIPS MENGHILANGKAN BULU-BULU HEWAN YANG MENEMPEL PADA PAKAIAN
Bagi para pecinta hewan khususnya kucing,anjing dan sebagainya pasti sering mengalami hal yang sangat menyebalkan yaitu bulu yang menempel pada pakaian,terlebih apabila pakaian yang di gunakan merupakan pakaian yang berwarna gelap pasti akan lebih terlihat bulu-bulu hewan peliharaan kesayangan kita yang menempel.
Kerontokan yang terjadi pada bulu hewan mungkin di sebabkan oleh faktor-faktor sebagai berikut :
  • ·      Yang pertama disebabkan: akibat kejadian alami si hewan itu sendiri,contohnya hewan kucing biasanya akan mengalami kerontokan bulu setiap setahun sekali atau mungkin bias lebih untuk bias menumbuhkan bulu-bulu baru walaupun tidak terlalu banyak dan kelihatan mencolok.
  • ·         Yang kedua Kekurangan nutrisiKucing dewasa memerlukan makanan dengan kandungan protein 25-30 %, sedangkan Anak kucing 30 %. Selain itu juga memerlukan berbagai vitamin dan nutrisi lain agar tetap sehat dan keadaan kulit dan bulu juga tetap optimal.Vitamin dan protein yang berlebihan juga tidak baik untuk bulu si kucing.
  • ·         Yang ke Tiga Kebersihan Hewan peliharaan kitaJagalah selalu hewan peliharaan kita agar tetap bersih dan terhindar dari kutu,jamur dan luka.mandikan lah hewan peliharaan kita secara teratur dan di berikan bedak kusus hewan.

           Dan tips yang mungkin bisa di lakukan untuk menghilangkan bulu kucing pada pakaian adalah Sebagai berikut :
  •          Membeli roll bulu yang tersedia di pet shop terdekat dengan alat itu bulu-bulu yang menempel pada pakaian bias terangkat.

  •      Cara yang satu ini mungkin cara yang sangat hemat anggaran dan mudah dilakukan yaitu dengan hanya menggunakan solatip/lakban,kemudian di tempelkan pada pakaian yang terkena bulu-bulu,lakukan gerakan temple dan lepas berulang kali,dengan cara itu bulu-bulu yang menempel otomatis akan terangkat oleh rekatan solatip/lakban yang kita tempelkan.

Demikian lah tips Menghilangkan bulu-bulu Hewan yang menempel pada pakaian.
semoga bermanfa’at.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About